Mourinho Dikabarkan Sudah Inginkan Sanchez Sejak Lama

Mourinho Dikabarkan Sudah Inginkan Sanchez Sejak Lama

Mourinho Dikabarkan Sudah Inginkan Sanchez Sejak Lama

Agen Bola Online Indonesia – Jose Mourinho diklaim telah inginkan Alexis Sanchez mulai sejak lama. Telah sekitaran 12 th. Mourinho serta beberapa pemandu bakat kepercayaannya ikuti perubahan Sanchez. Mourinho Dikabarkan Sudah Inginkan Sanchez Sejak Lama

Mourinho Dikabarkan Sudah Inginkan Sanchez Sejak Lama

Yaitu Jorge Alvial, pemandu bakat yang ditugaskan Mourinho untuk menyisir pemain-pemain muda mungkin di Amerika Selatan yang membuka kenyataan itu. Alvial gabung ke Chelsea atas perintah Mourinho pada 2006 yang lalu. Sekarang ini Alvial juga masih tetap bekerja dibawah kepemimpinan Mourinho, jadi pemandu bakat di Manchester United.

Alvial mengakui telah mereferensikan Sanchez pada Mourinho mulai sejak 2006 yang lalu. Waktu itu Alvial telah dapat lihat kalau Sanchez mempunyai bakat besar serta miliki masa depan cerah. Tetapi menghadirkan Sanchez waktu itu juga akan cukup susah karna peluang besar ia juga akan tidak berhasil memperoleh izin kerja. Sanchez juga pada akhirnya gabung dengan Udinese pada 2006.

” Saya telah mereferensikan Sanchez mulai sejak saya pertama kalinya datang ke Chelsea pada 2006. Waktu itu dia memanglah masih tetap begitu muda, walau telah terang kalau dia memanglah pemain yang miliki masa depan cerah. Pada 2013, waktu Jose mengatasi Chelsea untuk kali ke-2, ia juga tertarik. Waktu itu telah ada perbincangan pada Chelsea dengan Barcelona, tapi Sanchez pilih bertahan, ” jelas Alvial pada La Tercera.

Alvial memberikan kalau Mourinho benar-benar sangat suka pada Sanchez. Bukanlah saja Sanchez mempunyai kekuatan tehnik yang bagus, tapi ia juga dinilai mempunyai mentalitas seseorang pemenang.

” Jose senantiasa suka pada Sanchez. Yang paling dikaguminya dari Sanchez yaitu jiwa kepemimpinannya di lapangan. Diluar itu, Sanchez juga adalah pemain yang dapat merubah hasil kompetisi dengan kemampuan besar yang dipunyainya. “

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *